Tentang Paul J Meyer Pengusaha Multi-Miliuner

Foto : https://www.success.com/profile/paul-j-meyer
Paul J. Meyer, lahir pada tanggal 21 Mei 1928 di San Mateo, California, Amerika dan meninggal dunia pada tanggal 26 Oktober 2009 di Waco, Texas, Amerika. Paul J. Meyer memulai karier asuransinya (1948-1957) segera sesudah menjalani dinas militer dan dengan cepat menjadi produser papan atas, yang memimpin dua dari perusahaan asuransi jiwa terbesar di negaranya. Pada usia 27 tahun, ia telah mendapatkan keuntungan pribadi sebesar 9,5 miliar dolar dari produksi pribadi dan pengembangan agensi.
Tahun 1960, Paul J. Meyer akhirnya membuka bisnis impiannya: Success Motivation International (SMI). Yang segera diikuti oleh Leadership Management, Inc. (LMI). Perusahaan-perusahaan ini dibangun dengan tujuan untuk membantu orang-orang mengembangkan potensi mereka semaksimal mungkin.
Untuk perusahaan-perusahaan ini, ragam produknya setelah bertahun-tahun telah meluas sampai mencakup kursus dan program pengembangan kepemimpinan serta pelatihan manajemen. Semua program ini disertai materi cetakan dan rekaman serta telah menggabungkan penjualan lebih dari dua trilliun rupiah ke seluruh dunia, lebih daripada penulis manapun dalam bidang ini, baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal. Banyak orang menganggapnya sebagai pendiri industri pengembangan kepribadian.
Keluarga Meyer juga memiliki dan mengoperasikan lebih dari 40 perusahaan di seluruh dunia, termasuk konstruksi komersial, pengembangan real estate, asuransi legal, balap mobil, pertanian, perangkat lunak komputer, percetakan, penerbangan, dan masih banyak lagi.
Paul J. Meyer telah membantu mendirikan lima badan amal untuk mempromosikan pendidikan dan melayani kaum muda, termasuk Passport to Succses Foundation, Inc, yang telah membantu menyediakan pendidikan pasca-lanjutan sampai lebih dari 1.000 kaum muda yang kurang beruntung secara ekonomi. Banyak di antara lebih dari 30 organisasi dan pelayanan di seluruh negara dan di seluruh dunia yang didukung oleh Paul and Jane Meyer Family Fundation.
Walaupun Paul J. Meyer mengatakan bahwa secara resmi ia pensiun pada usia 70 tahun, ia masih mengejar sasaran seumur hidupnya untuk melakukan segalanya sebaik mungkin, sebanyak mungkin, selama mungkin. Hasilnya, visinya untuk masa depan semakin bertambah. Dengan bersemangat ia berkata, “Kesuksesan yang saya raih hanya satu petunjuk dari apa yang Anda raih!”

Baca Juga : 24 Kunci Sukses Paul J Meyer

Sumber : -   Paul J Mayer. Pengusaha Multi-Miliuner dan Penulis laris New York Times. September 2017. Penerbit: Andi (Anak Didik Imanuel), Bahasa Indonesia.
Wikipedia

Comments

Popular posts from this blog

Analisis manual uji normalitas dan linieritas

Uji normalitas dan linieritas dengan menggunakan SPSS

Percakapan singkat lucu Bahasa Manggarai